Promo Febuari-Opent Indent New Ertiga Diesel-super irit// Suzuki-Tambun Bekasi

PROMO OPENT INDENT- NEW ERTIGA DIESEL- SUPER IRIT// HARGA TERJANGKAU
Harga OTR: Rp219,500,000

Suzuki-Ertiga-Diesel Hybrid

Spesifikasi Mesin Suzuki Eriga Diesel SHVS

Tipe mesin : DDiS Diesel Engine  D13A
Displacement : 1.300cc
Number of Cylinders : 4
Number of valves : 16
Fuel distribution : CRDi (common rail direct injection)
Tenaga maksimum : 88,4 hp @ 4.000 rpm
Torsi maksimum : 200 Nm @ 1.750 rpm
Tipe Transmisi : manual 5 percepatan
Bahan Bakar Irit: 1liter/22-24,52km

3 warna pilihan: Superior White, Granite Grey Metallic dan Silky Silver Metallic.
 


Fitur
* Idle Engine Start-Stop sangat berguna dalam menghemat pemakaian BBM, karena pada saat mobil berhenti pada lampu merah dan persneling netral mesin secara otomatis berhenti dan untuk menjalankan kembali, Anda hanya tinggal menekan pedal kopling.

* Selain itu fitur Gear Shift Indicator sangat membantu untuk memberi tahu kapan sebaiknya harus shifting atau pindah gigi, dan tentunya juga akan membuat pemakaian BBM menjadi lebih hemat.

* Integrated Starter Generator (ISG) berfungsi untuk menggantikan tugas alternator konvensional dan membantu pergerakan mesin dieselnya. Sehingga torsi semakin baik dan akselerasi juga lebih spontan, namun dengan BBM yang lebih sedikit.

* Brake Energy Recuperation memiliki fungsi untuk menyimpan energi kinetik hasil pengereman ke baterai Integrated Starter Generator (ISG). Nah energi dari ISG inilah yang nantinya akan digunakan untuk proses start-stop engine yang tentunya akan membantu akselerasi awal.

* Indikator Water Sedimeter ini bermanfaaat untuk memberikan informasi seberapa banyak kandungan air yang terdapat pada filter solar. Tentunya untuk di Indonesia, fitur ini sangat bermanfaat sekali mengingat masih banyaknya solar berkualitas rendah. Selain itu, alat ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu antisipasi agar tidak terjadi water hammer.

* Headlamp with Leveling sehingga dengan mudah untuk mengatur posisi cahaya lampu utama

* Rear Defogger pada kaca belakang yang berguna untuk menghilangkan kabut atau embun pada saat terjadi perbedaan suhu di luar kabin dan di dalam kabin di kala hujan.

BIG PROMO 2017

BUNGA KREDIT HANYA 2-5%

untuk simulasi kredit program khusus, hubungi:Panji Nugraha 0812-8976-7925 (WA)


daeler resmi suzuki bekasi 





MAU NEGO BISAA,..

MAU TANYA-TANYA,..

KESINI AJA 

DP MURAH, ANGSURAN 3-4jt 

SYARAT MUDAH+DIBANTU

PROSES CEPAT,..



Free jasa service sampai 50rb kilometer, asuransi allrisk,diskon sprapart 10-20%, home service. call center 24jam & premiun car dll.



promo gebyar awal tahun suzuki cicilan-bunga-angsuran-dp kecil murah bekasi: mangunjaya tambun tamanraya sumberjaya mekarsari arenjaya gandaagung bekasi ujung menteng ciketing cimuning cilengsi ujungharapan harapanjaya seroja sumarecon bekasi grandwisata tambun selatan-pilar-tridaya tambun utara selang cibitung cikarang cilincing bulakkapal bekasi timur setu cipinang bintara kranji medansatria galakxi pondokgede bekasi barat bekasi timur gabus harapanindah pulogebang pilar ciketing jatibening bintara mustikajaya jatiasih jatiwaringin komsen tarumajaya babelan pondokgede bekasitimur bekasibarat bintara cakung cilincing penggilingan pulogadung koja semper sunter rawamangun  jakartautara jakartatimur JABODETABEK 


 

Previous
Next Post »