Gebyar Suzuki Murah WAGON R 2016-2017 Daerah Bekasi


Suzuki Karimun Wagon R AGS “Spacious ,Useful,Pratical,Efficient,Reasonable”

Mobil SUPER* untuk Indonesia karena Karimun Wagon R adalah mobil yang mampu menjawa kebutuhan akan sebuah kendaraan yang banyak ruang (luas),bermanfaat,praktis,irit efisien,dan masuk akal dari sisi fitur harga sesuai kebutuhan masyrakat Indonesia. Interior yang elegant dan lapang. Mesin K10B dengan 998 cc yang sangat irit BBM serta fitur-fitur seperti Gear Shift Indicator (GSI) sebagai penanda naik turun gigi transmisi agar mobil tetap dalam mode mengemudi hemat bahan bakar,Power windown ( di tipe Suzuki Karimun Wagon R GL dan Wagon R GS),Air conditioner,Child Proof door lock,Under seat tray ( bagasi tambahan di bawah jok penumpang depan ) yang membuat barang bawaan anda aman dari maling pecah kaca mobil karena barang anda tersimpang rapi,Sistem anti maling immobilizer yaitu kunci pintar antimaling untuk melindungi mobil dari pencurian menggunakan kunci duplikat karena pada kunci asli tertanam chip sensor,keyless entry untuk tipe GS.
Suzuki Karimun Wagon R untuk semua tipe kini dilengkapi dengan Airbag untuk faktor keselamatan menjaga pengemudi dari resiko fatal ketika terjadi tabrakan atau benturan dari depan.
Warna Suzuki Karimun Wagon R AGS maupun Suzuki Karimun Wagon R Manual adalah Warna putih,silver,graphite grey,hitam,merah,ungu ( bergundy ).
Spekfikasi Suzuki Karimun Wagon R
DIMENSI : Panjang keseluruhan 3,6 meter,Lebar keseluruhan 1,4 meter, Tinggi keseluruahan 1,7 meter,Jarak poros roda 2,4 meter,Jarak pijak depan 1,2 meter,jarak pijak belakang 1,2 meter, jarak terendah ( Ground clearance ) 17 cm,Radius putar 4,6 meter.
MESIN : 
Tipe mesin Suzuki Karimun Wagon R K10B,DOHC, 3 silinder,12 katup (valve) isi silinder 998 cc,perbandingan kompresi Suzuki karimun Wagon R 10:1, daya maksimum 68 PS 6000 Rpm,Maximum torque 90Nm dan 3500 rpm dengan proses distribusi bahan bakar Multi Point Injection.
Rangka Chasis :
Sistem kemudi Rack & Pinion dengan Electric Power Steering ( EPS  untuk tipe GL dan GS ) tipe GA masih non EPS,Suspensi depan Suzuki Karimun Wagon R Macpherson Strut coil Spring,Suspensi belakang 3 links rigid with coil spring, Rem depan ventilated disc brake, Rem belakang drum.
Ukuran Ban Standart Suzuki Karimun Wagon R
Tipe Suzuki Karimun Wagon R GL ukuran Ban/tyres nya adalah 145/80/13 dan ukuran ban Suzuki karimun wagon r GS 175/65/14 terdapat perbedaan di tipe GL dan GS kalo GL ring 13 dan GS ring 14″.
Isi Tanki bahan bakar Suzuki Karimun Wagon R adalah 35 liter.
Keamanan & Keselamatan Suzuki Karimun Wagon R
  • AirBag
  • Immobilizer
  • Child proof door lock
  • 3 Point ELR Safety Belt
  • Keyless entry*GS only
  • Security alarm*GS only
PROMO KREDIT MURAH WAGON R
*DP 8JT, angsuran 2-3jt/bln
proses cepat dan mudah
*syarat ketentuan berlaku

Konfimasi: Panji Nugraha
                 0812-8976-7925 (WA)        
Previous
Next Post »